Panda404
Panda di PG
today : | at : | safemode : ON
> / home / PhantomGhost / JKT48 Cyber Team / Exit /
name author perms com modified label

Asiknya Hasil Sendiri Unknown rwxr-xr-x 0 06.53

Filename Asiknya Hasil Sendiri
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 06.53
Label
Action
Bicara mengenai judul, Asiknya Hasil Sendiri, ya seperti itulah nyatanya, dan ane merasakannya~ , sebelum blog ini make templage yang baru ini, ane biasanya download ke web-web penyedia template. yaa template-templatenya sih bagus-bagus, ya sama aja, saat dipasang, ada aja yang nyangkut dihati. saat lama ane mikir cara menunaskan rasa yang tertinggal tadi *ele :P* dan akhirnya ane nutup blog ini sekitar semingguan T_T



Dan akhirnya ane iseng buka blog lagi dan mengedit template blog ini, dan hasilnya? Alhamdulilah SAYA SUKA SAMA HASIL SAYA SENDIRI. 
yap, ane makin seneng blogging, semoga aja semangat ane ini dan kerja keras serta do'a yang ane ucapakan bisa membawa hasil yang baik. *aammiin :P* semoga aja team google mau ngasih iklan ke blog ini :D
tapi tidak hanya template kok, selama belajar juga begitu, kalau ulangan dengan hasil sendiri, walaupun nilai cuman dapet 40 tapi, rasa di hati itu puas *walaupun ada nyesek dikit* tapi, kalau hasil nyontek itu ada kejanggalan di hati.

Dan juga kalau kita mencontek, kita hanya mendapat nilai besar saat mencotek saja, saat kita tidak mencontek? pelajaran dulu yang kita tidak pahami sampai tua akan tidak kita pahami. ingat! Belajar saat dewasa itu tidak semudah saat muda :) tapi, beda halnya kalau kita minta ajarin sama yang lebih pinter, biasanya ane sih gitu, kalau gak ngerti yaa merapat ke yang lebih pinter. lalu konsultasi deh :P

Sekian ya dari ane, kalau ada salah kata mohon dimaafkan :)
Thx

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Sincester