Panda404
Panda di PG
today : | at : | safemode : ON
> / home / PhantomGhost / JKT48 Cyber Team / Exit /
name author perms com modified label

ME Unknown rwxr-xr-x 0 07.10

Filename ME
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 07.10
Label
Action
haha, selama ini ane belum ngenalin diri ya :v , ane cuman pelajar kok, pelajar yang berusaha menjadi dewasa dengan segala rintangan yang menghadang *ele :P* ane juga biasanya ngeblog jam 4++ karena ane pulang jam 4-_- kasihan kan ane. untung ane gak ngambil les, bukannya sombong, tapi ane ini anget-anget tai ayam, maksudnya semangat diawal lotoy diakhir-_- jadi biasanya les belum tamat udah berenti, kan sayang duitnya.



Ane juga gak pinter-pinter amat, karena emang dari awal semua manusia itu tidak ada yang bodoh, yang ada hanya pemalas yang merasuki tubuh orang tersebut :P ane juga pemalas kok, bayangin aja jam 6 bangun sampe jam 4 pulang sekolah langsung ngidupin PC atau gak PS, kalau bosen biasanya ane ngeblog, waktu belajarnya kapan? waktu disekolah :v haha itu trik lama sih.

Ane bukannya sok pinter, tapi emang ane dirumah gak ngerti harus belajar apaan, palingan buka buku 5 menit langsung puyeng, sedangkan main di depan layar berjam-jam gak puyeng-puyeng *trick pelajar* haha. ane sih sederhana ya, pekaian biasa,suka anime,suka main game, gak romantis,gk humoris, sederhana. jadi jujur saja, ane kurang suka pacaran, karena ane mudah bosanan~ ya begitulah ane.

kalau mengubah diri itu gak mudah loh, kalau udah bawaan gini ya terusin, kalau ada sifat buruk ya ubah perlahan, Try To Be Yourself *ele :P* lebay amat ane ya, sok-sok bijak haha, ane kasih tau ye, kerjaan ane dirumah main game, kalau gak nonton anime, paling juga main HP, dan mohon maaf ya, untuk biodata asli ane masih rahasiakan :V karena males~


Ini postingan bijak apa tentang diriku sih? -_- kok jadi ngaur, ya gapapalah~ ohya, terima kasih kalau udah ada yang nyimak postingan ini, Terima kasih ya :)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Sincester