Panda404
Panda di PG
today : | at : | safemode : ON
> / home / PhantomGhost / JKT48 Cyber Team / Exit /
name author perms com modified label

Perbedaan Seragam Unknown rwxr-xr-x 0 06.29

Filename Perbedaan Seragam
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 06.29
Label
Action
Bertemu lagi dengan gue di blog ini, walaupun blognya belum terkenal ya gapapalah, semoga aja semakin lama semakin banyak yang tau *Aaammiiinnn* :P
Jadi tadi ane kan googling, waktu nyari kata search "Japan" langsung ketemu ama seragam sekolah-_- gila, liat seragam lamanya, keliatan banget nilai budayanya, keren bangett!!!.
mungkin dengan beberapa perubahan karena budaya barat makin lama masuk terus menerus. seragam jepang juga mengalami perubahan sedikit demi sedikit.


from:

Dan menjadi...


tetap aja masih ada keren-kerennya, walaupun yang cewenya roknya tergolong pendek, akan tetapi banyak juga cewe jepang yang memakai stocking/kaus kaki yang panjang untuk menutupi betis. haha, keren juga budayanya :D bukan membanding-banding kan dengan Indonesia. tetapi,  saya hanya kagum saja sama budaya jepang ^_^ dan do'a saya, semoga Indonesia maju terus *loh :O*

Sekian ya dari ane, kalau ada kesalahan mohon dimaafkan, karena kesempurnaan hanya untuk Tuhan :D
Thx


0 komentar:

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Sincester