Panda404
Panda di PG
today : | at : | safemode : ON
> / home / PhantomGhost / JKT48 Cyber Team / Exit /
name author perms com modified label

Kelebihan dan Kekurangan Ngidol JKT48 Unknown rwxr-xr-x 3 04.40

Filename Kelebihan dan Kekurangan Ngidol JKT48
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 04.40
Label
Action
Halo semuanya :v kali ini gue mau bahas mengenai "idoling" :v idol + ing = idoling. sebenarnya gue ini juga ngidol. siapa lagi kalau bukan JKT48 hehe. udah hampir setahun lebih gue ngidol JKT48 ini. dari mulai mengikuti team JKT48 Cyber Team, mengikuti DS ( Dirrect Selling ) , beli produk JKT48 , dll. tapi apa daya, gue ini cuman fans luar pulau. ketemu sama member aja cuman karna DS. yap itu lah yang mau gue bahas kali ini.

Yap, prinsip gue sih ngidol itu ada dua jenis. yang pertama Idol Langsung dan Idol Layar Kaca yaitu gue :3 perbedaannya kalau yang langsung itu sering ketemu member saat theater,di konser-konser, atau pun event-event lainnya. sedangkan yang layar kaca hanya bisa melihat member di layar TV ataupun ketemu member kalau lagi hoki kotanya kedapetan direct selling. :( Layar kaca ataupun Langsung itu sama saja. sama-sama support JKT48 secara ikhlas. :) jadi di antara keduanya masih ada Kelebihan dan Kekurangan. yok cekibrot~

Fans Langsung

Kelebihan

- Mudah ketemu Member
kalau mudah ketemu member, tentu saja mudah diwaronya / diinget sama member :3 kalau mudah diinget sama member, support yang kita berikan lebih terlihat oleh member.

- Lebih cepat dapat CD terbaru
ya gimana ga cepat, biasanya CD terbaru langsung keluar versi theater. dan dijualnya juga pertama kali di theater. tinggal ngantri bisa dapet deh tuh CD :v
- Lebih banyak pengetahuannya
biasanya kalau yang fans langsung kan lebih cepat dapat info. apalagi dari theater, sering ada pengumuman dan lain-lain. :3

Kekurangan

- Over Fanatik
terkadang fans langsung ini ada juga yang over fanatik, terlalu lebay, dan berlebihan, fans yang seperti ini kurang disukai oleh member, gimana ga kurang disukai, kalau over fanatik kan bikin member risih. :)
- Gampang kangen dan galau
udah sering-sering lihat wajah member biasanya gampang kangen :3 kebanyakan kawan gue yang idol langsung suka kangen sama wajah member :3
- Boros
duit ngidol kan butuh biaya lumayan besar, hitung aja theater,CD,konser-konser,Swag,belum HS, dll. kan lumayan mahal juga tuh. kalau tuh duit untuk perut kan lumayan hehe

Fans Layar Kaca
Kelebihan

- Ga gampang kangen
gimana mau kangen? :v orang liat wajah member aja biasa di tv ataupun google :v kwoakwoak
- Lebih hemat
kan jarang / ga pernah theater,ikut konser,dll. jadi duit larinya ke kantong, bisa hemat deh wkkwk
- Lebih kalem
kebanyakan sih fans layar kaca nih kalem :3 liat member di TV :3 duduk, kalau ada iklan JKT48 langsung nonton duduk manis :3

Kekurangan

- Jarang ketemu member
Ketemu aja cuman lewat TV / DS , ya gimana mau sering. mungkin member ga inget sama fans layar kaca . salahnya ketemu aja bisa dibilang "sangat jarang" :(
- Lebih kudet
fans layar kaca paling dapet info terbaru lewat fans-fans Langsung yang Live report, atau ga tunggu beritanya muncul di web berita. :(


Udah segitu aja sih postingan gue. pendek,suram, yang penting yg ngepost ganteng 8-| . gue selaku perwakilan dari fans layar kaca undur diri. wassalamualaikum.

3 komentar:

Cybertrone mengatakan...

hahahha lumayan nih post motivasi buat ane wakakakkak

Unknown mengatakan...

jgn jadi inspirasi yg nggak2 aja IYKWIM :v

Hach Smith mengatakan...

http://fineblogge.blogspot.com

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Sincester