Panda404
Panda di PG
today : | at : | safemode : ON
> / home / PhantomGhost / JKT48 Cyber Team / Exit /
name author perms com modified label

Website FPI Kena Deface Peretas Unknown rwxr-xr-x 0 07.37

Filename Website FPI Kena Deface Peretas
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 07.37
Label
Action
Pulang-pulang dari buka bersama kelas, ane dapat berita website FPI kena tebas sama peretas :v ane ga tau asal mula atau bagaimana kejadiannya. ane hanya tau pulang dari buka bareng langsung dapat kabar seperti itu. ada kabar anak JCT ( JKT48 Cyber Team ) ikut meretas website FPI, saya contact dengan adminnya ternyata anak JCT tidak melakukan aksi meretas website tersebut. mungkin saja ada orang lain yang meretas lalu mengatas namakan JCT , atau saja ada yang lain. saya tidak tau.

Berikut gambar:





Sekian dari saya, maaf kalau ada kata yang kurang mengenakan.




0 komentar:

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Sincester