Panda404
Panda di PG
today : | at : | safemode : ON
> / home / PhantomGhost / JKT48 Cyber Team / Exit /
name author perms com modified label

Dukung Anime !!! Unknown rwxr-xr-x 0 04.27

Filename Dukung Anime !!!
Permission rw-r--r--
Author Unknown
Date and Time 04.27
Label
Action
Ane tadi lagi berselancar di kaskus, gak lama dari itu, ane ke tempat tongkorongan biasa ane, yaitu AMH ( Anime Manga Haven ). Ane perjelas ya, isi blog ini tidak ada yang namanya copas! kalau copas pun ane akan mencantumkan sumbernya! :)



 bosen gak kalian setiap buka TV isinya sinetr*n semua? bukannya ane mau menjelek-jelekan suatu pihak ya. Tapi di TV indonesia banyak yang rata-rata kurang mendidik. ane gak dibayar ama pihak penayangan anime kok! ane cuman mengeluarkan unek-unek ane~ bagaimana gak bosen? tiap buka isinya sinetr*on semua, kalau tamat, ada lagi dan lagi~ kapan selesainya? dan isinya kebanyakan mengenai percintaan-_- di Anime emang ada yang mengenai percintaan.

Akan tetapi, coba cek deh, banyak anime yang mengenai persahabatan~ contoh nih, Nar*to, ada gak percintaannya? Ada! Naruto sama Sakuranya, tapi coba liat nilai baiknya, Persahabatannya, tekad pantang menyerah, Menjaga omongan ( Kalau janji ya di tepatin ). apa lagi? coba kita cek yang tentang percintaan. hmm contohnya, Love So Lif* , itu cerita tentang cewe yang menjadi baby sitter dirumah seorang cowo yang keren yang berprofesi menjadi penyiar berita.

 Emang isinya banyak romancenya, coba cek lagi, diselipan cerita ada cerita mengenai si cewe yang ditinggal orang tuanya, tapi si cewe? tetap semangat! walaupun dia tinggal di Panti asuhan, dia tetap semangat untuk menggapai cita-citanya~. Oh iya, gak semua anime untuk remaja, ada juga yang untuk dewasa, biasanya udah di blok ama pihak website :) kalau contohnya gak usah dikasih tau ya-__-"

Hei, nih orang ngajak dukung anime tapi gak ngasih tau caranya! santai bro, mudah kok caranya~ tinggal klik Like di sini . Tenang!! itu bukan jebmen kok :) ditunggu Likenya ya! :) satu pencetan mouse mu sangat berarti bagi kami! :)

Thx,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 Sincester